Kamis, 11 Juli 2013

Pada Akhirnya.. Kau 'kan Rasa-i juga




Kalau mencoba merenungi..
Hidup itu memang gak pernah berjalan mundur. Apalagi maju mundur,, yang ada majuuuu terus (pantang mundur). Hehe.. #rakcethok
Mungkin memang berbanding lurus dengan pertambahan usia (berkurang kali ya tepatnya..), masing-masing manusia dapat dipastikan akan menjalani tiap fase kehidupannya. Apapun itu, fase kehidupan yang tentu sudah Allah skenariokan bagi kehidupannya.

Dan eh,, taukah??? Perenungan ini berkat loncatan demi loncatan memori yang ada di kepala saya.. tentang apa coba ?? SKRIPSI sodara-sodara.. hehe


Iyaaa, rasanya saya harus banyak berterimakasih dengan point kehidupan saya yang satu ini (skripsi). Karenanya, banyak hal yang kemudian mendewasakan pemikiran saya, membuat pemahaman akan keberkehendakan Nya menjadi lebih utuh, dan tentu.. semakin membuat angka semester dalam perkuliahan saya bertambah. Hehehe..#dzigdzigdzig

But, sungguh..
Dulu, saya sering menjawab “wisuda itu Cuma soal waktu kok” kalo pas di Tanya “kapan wisuda mbak??”, “kapan lulus mbak??”, “ kok masih di sini (kampus) aja mbak??” ----> whuuaaa… ini pertanyaan paling bikin pengen gigit sessuatuuu… hhhaaaahh @.@ (napas jadi ngos-ngosan)  #selow Miiiillll selow ^^   #oke oke,, udah selow kok :D

Dan, memang benar.. soal waktu sodara-sodara. Sama halnya dengan fase hidup lainnya : menikah, punya anak, kerja, daannn ….. mati.

Kalo dipikir,, cepat atau lambat, kita akan masuk dalam fase berikutnya.. mau tak mau, kita memang harus siap, lebih bagus lagi (dan memang paling bagus) mempersiapkan diri menyambutnya. Tapi ada syaratnya sih ya.. apa coba?? Usaha.. nah itu dia,, Ikhtiar ---> lebih keren lagi.
Ikhtiar lah yang akan menjadi penghantar kita pada usaha maksimal untuk menyambut fase berikutnya.. tentu disempurnakan dengan kebertawakalan pada Pemilik Semesta.
Nah, gitu deh hasil random memori yang berlompatan di kepala saya..
 














*Pada akhirnya,, aku rasai pula ujian skripsi.. setelah melalui tahap demi tahap,, hampir 1,5 tahun menanti ini…
SP >> penelitian >> SH >> dan akhirnya ujian.. Allah.. terimakasih, terimakasih,, Alhamdulillah :’)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar