Rabu, 07 Mei 2014

Apa deh banget


heii kamu.. iyaa kamu... *gara2dodit* #lempar dodit pake tissue
Kenape?
Nyesel?
Dongkol?
Mau muntah?
Yaa silahkan sajaaa…
Inilah gue yang sesungguhnya… hahahaha…
!@%!@Plakk!! PLAKK!! Pletakkk! %$%@@! Dzigdzig. @$# pow pow.. Pzzztttt..
-____-

Maybe,, itu bayangan saya yang paling lebay untuk pasangan yang baru bersatu, (tau kan maksudnya? Gak perlu di perjelas ya.. hihihi..). Hmm.. itu mungkin terjadi, tapi kayaknya gak akan selebay itu siih, haha..

Yaa, secara ya, bersatu itu berarti mau gak mau, harus mau menerima apapun. APAPUN, baik buruknya, lemah kuatnya, masa lalu dan masa depannya, sehat sakitnya, dan segambreng hal yang ada pada dirinya.

Yang namanya menggenap, maka konsekuensinya adalah harus mau menerima sepaket dari kata ‘pasangan’.  Nah, yang namanya manusia, gak mungkin kan ya kalau sempurna. 
*kecuali andra and d’ backbone*

Secara otomatis, kau akan menemukan sejumlah manusia yang sangat beragam dalam konteks ketidaksempurnaan. Maka, gak perlu gusar, gak usah kaget dan jangan galau jika menemukan sosok yang super duper cerdas, ternyata ada secuil kedodolan, atau saat menemukan sosok wanita yang super cuantik, ternyata agak dong-dong,  atau ternyata dalam ketampanan ada kemelambayan (?), atau apa aja lah...

Ya begitulah konteks ketidaksempurnaan,
jadi membayangkan, kalau tetiba si tampan menemukan si cantik dalam kondisi “hobi kentut” atau si cantik menemukan si tampan dalam kondisi “hobi ngorok”, “hobi ngupil”, “hobi ngiler”, dan seabrek hobi-hobi unik lainnya *hobi????

Lalu, bisa saja do'i adalah tipikal orang yang sangat senang sekali dengan doraemon, super saia, sailormoon, maruko-chan.  Bisa juga, dalam suatu masa, do'i pernah mengalami syndrome malas mandi. Dan banyak deh, kejadian-kejadian di luar dari kebiasaan. (?). Yang sangat bisa membuatmu ilang feeling, panas dingin, hidung mampet, dan pengin muntah.,

Kalau do'i beruntung, do'i hanya akan menemukan anda berada pada posisi ngedumel sendiri, hehe.. *kayaknya sih ini alay*

Ya itu resiko yang harus di tanggung. Namanya juga menggenap. Namanya juga  bersatu, namanya juga 2 manusia dengan 2 isi kepala, budaya, sifat, watak dan kebiasaan masing-masing.  Jadi, Se il-feel - il-feel nya, gak mungkin kan ya, tiba2 berpisah hanya karena hal-hal sepele seperti itu. Sebab, masing-masing akan saling melengkapi dengan kekurangan dan kelebihannya.
*bijak

Agak absurd juga saya memikirkan hal yang aneh ini.. tapi ini penting kawan. 
Percayalah.. ini jelas akan kau temui dalam dunia nyata. Dari sini, saya jadi menemukan makna.. bahwa bersatu, berarti menarik kita pada pemahaman tentang ‘penerimaan’ yang utuh. PENERIMAAN YANG UTUH.

Apapun tentangnya, bagaimanapun dia, seperti apapun dia, dia tetap pelengkap hidup terbaik yang Allah berikan.

ciee cieee… plok plok plok *tepuk tangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar