Senin, 01 September 2014

wan handrid

99.
Dan ini yang ke 100.
Alhamdulillah.

2 tahun sudah perjalanan blog ini. Masih muda. Masih bayi sekali. Berusaha meyumblimasi ketakutan menulis menjadi kepercayaan diri untuk mencoba hal baru.

Emm.. sebetulnya sih enggak baru-baru banget. Lah wong saya sudah suka menulis sejak orang tua membelikan pena pertama untuk saya *yaiks*. Tapi harus saya akui, saya telah mengalami sekian banyak proses pertumbuhan menulis eh.. perkembangan menulis ding. Mulai dari gaya tulisan, fokus tulisan sampe pada busana tulisan (?).

Alhamdulillah. Kalau bukan karena Allah yang Maha Keren memberi setitik asa dan harapan bahwa saya bisa ngopeni blog dan menulis macem-macem disini, maka blog ini tidak akan hidup. Kalian harus paham, bahwa menumbuhkan mood menulis itu sama sulitnya seperti menumbuhkan rambut bagi orang berkepala botak (?) *ups*.

Dokumentasi yang terpublish ini cukup membantu saya untuk mereview sejauh mana kapasitas saya dalam menulis. Dari sini saya jadi tahu.. kalau saya itu ababil banget. Haha.. #jedderr

Untuk ukuran orang dengan sanguin mellow dramatis, jangan heran, anda akan menemukan tulisan-tulisan aneh dengan banyak emoticon yang absurd.

Over all, saya sangat menikmati cara belajar saya ini. Bagaimana mendokumentasikan pengalaman pada tarian jemari. Mengolah kalimat agar pesan sampai pada kepo-ers eeh pembaca maksud saya *piiss*.

Karena saya juga termasuk penikmat tulisan, maka saya harap para pembaca juga menikmati catatan saya ini. *yang absurd di buang ke laut aje ye*

Mimpi kedepan :
Semoga catatan saya jauuuh lebih banyak berisi kontemplatif yang kosntruktif.
Aamiin.

~menjelang september ceria *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar