Rabu, 09 Oktober 2013

Edisi Kangen Berat (selesai)

Mumpung memori saya sedang hangat. Tidak ingin kehilangan semangat untuk menuliskan ini --> "Edisi Kangen Berat". hehe..  (kayaknya sih Gak Jelas,, tapi lha wong pingin owg n_n)
dan mumpung efek Coffeemix malam ini belum hilang, maka saya jabanin buat melanjutkan yang sempat tertunda. Hhiiii..

Ah ya,, terakhir menulis tadi, saya bilang bahwa Bapak saya ganteng kan? :D
Sepertinya Bapak sukses besar membuat cucu nya ini terpesona. Perjuangan dakwahnya yang selalu terngiang dalam benak saya. Sampai-sampai saya punya impian seperti beliau. Menghimpun amal dan menebarkannya. Aiisshh.. beraaaatt. Tapi beginilah jalan Nya, tak bertabur bunga, rawan terpelanting dan terpeleset.
Kalau kata Ust. Anis Matta, dakwah adalah seperti kau tengah menyirami kebun bunga. Lakukanlah dengan Cinta. Maka semerbak wanginya kelak kan kau temui juga.

~~mentokk -_-''

pada akhirnya, saya punya kenangan yang tertinggal disana.
punya semangat yang belum saya himpun sempurna darinya,
dan saya rindu sangat mencium aroma kampung, mencium aroma dingin yang tak saya temui disini.
saya rindu dengan gemercik air turunan Galunggung,
dinginnya yang menusuk,
kunang-kunang,,
dan..
saya rindu mereka.
Allohummaghfirlahum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar